Jasa Cuci Kasur di Bandung



Jasa cuci Kasur di Bandung - Berikut Cara Membersihkan Kasur Anda
Kasur yang indah akan terlihat tidak menyenangkan saat, keringat, noda, tungau debu, dan segala hal yang menjengkelkan terdapat dikasur. Meskipun linen dan alas kasur, Anda tetap perlu membersihkan secara berkala. Ikuti langkah-langkah ini, dan istirahatlah dengan mudah.
1.      Vakum: Setelah melepas penutup kasur, lepaskan dengan penyedot debu dulu. Anda akan menyingkirkan noda-noda bersama dengan kotoran, rambut hewan peliharaan, dan debu lainnya yang terakumulasi dari waktu ke waktu.
2.      Spot Clean: Bagaimana cara Anda membersih, dan apa yang Anda gunakan, akan tergantung pada jenis noda yang Anda hadapi. Kecuali Anda menumpahkan anggur merah atau kopi di tempat tidur, kemungkinan besar itu adalah noda berbasis protein dari berbagai tubuh (kami membicarakan hal yang baik di sini: keringat, urin, darah dan lain sebagainya). Mungkin bukan barang baru, bukan berarti akan lebih sulit untuk dihapus setelah ditetapkan dan terikat secara kimia dengan kain itu. Berikut adalah beberapa pilihan:
a)      Perlakukan noda dengan kombinasi hidrogen peroksida, sabun cair, dan baking soda. Campur ke dalam botol semprotan dan gunakan area yang diwarnai. Blot dan atau gosok dengan lap bersih.
b)      Gunakan pembersih enzim alami yang tidak beracun, seperti Simple Solution, yang secara kimia memecah noda dan bau.
c)      Buat pasta jus lemon dan garam. Oleskan campuran ke noda, dan diamkan selama 30-60 menit. Bersihkan garam dengan handuk bersih.
3.      Menghilangkan Bau: Taburkan lapisan tipis baking soda ke seluruh permukaan dan biarkan selama beberapa lama - setidaknya beberapa jam. Ini akan menyerap cairan berlebih dari proses penghapusan noda, dan membiarkan kasur Anda berbau segar dan bersih. Vakum dari baking soda, pastikan masuk ke celah-celah untuk mengeluarkan bedak.
4.      Udara luar: Mungkin yang terbaik untuk kasur Anda adalah udara segar dan sinar matahari (UV). Tidak semua orang bisa mengangkut kasur mereka menuruni tangga dan masuk ke halaman belakang. Tapi jika Anda bisa, ini adalah cara yang bagus untuk menghilangkan bakteri secara alami. Plus Anda akan mendapatkan ekstra rumah tangga poin untuk kebersihan.
5.      Tutup dan Lindungi: Jika Anda tidak memiliki penutup kasur, sekarang adalah saat yang tepat untuk memilihnya. Penutup kasur adalah garis pertahanan yang penting melawan kotoran dan noda di masa depan, dan dapat dilemparkan ke mesin cuci secara teratur.

Komentar

  1. GRADES didirkan untuk melayani dan memberikan jasa kebersihan bagi masyarakat Bandung, adapun kami memfokuskan diri pada jasa kebersihan rumah, apartemen dan perkantoran. Grades sangat unik, bukan hanya sebagai cleaning service namun juga housekeeping, jasa kebersihan dengan standard setara hotel yang disesuaikan dengan standard jasa bersih rumah bandung by Grades
    .
    Tenaga kerja kami adalah tenaga yang terlatih dan Bersertifikat Cleaning Service, demikian pula dengan peralatan dan chemical yang kami gunakan sangat berkualitas dan ramah lingkungan.
    Layanan kami hadir secara menyeluruh sesuai dengan kebutuhan Anda mulai dari pembersihan dasar, furniture, sofa, dapur, kamar mandi. Semuanya kami lakukan secara menyeluruh agar Anda merasakan kenyamanan saat berada di rumah, apartemen atau kantor.
    Hubungi kami Grades Cleaning Service

    BalasHapus
  2. Cuci sofa bandung terbaik di bandung, dengan metode yang baru dan mesin yang berkualitas serta staff propesional, jasa cuci sofa bandung kini bisa membantu semua masalah yang anda handapi tentang menjaga kebersihan sofa anda

    BalasHapus

Posting Komentar